Rabu, 13 Februari 2008

Progress Hari ke-2

Alhamdullilah hari kedua berjalan lancar.

Siang hari Dika minum susunya dah pake gelas, tapi disendokin dan dipeganging susunya, tapi sudah suatu kemajuan.

Dika dah gak rewel banget semalem, masih tetap nangis sich jam 1 pagi, karena mungkin biasanya sambil tidur dia tetap bisa nyusu, kalo sekarang harus melek, bangun dan duduk minum susu.  Karena  nangis minum susunya jadi disendokin, sebenarnya dah sepakat kalo malam gak usah minum susu, cuma karena dah kepalang, yo wis, kali ini gak papa.

Ini rutinitas baru pagi ini :
Dika     : ma, mo tutu
Mama  : pake apa minumnya
Dika     : ake gewas....(pake gelas)
mama  : pake botol ya.....
Dika    : nda, otol au....(ndak, botol bau)
Mama : bau apa ?
Dika    : au ee itus  ( bau ee tikus)

Ya udah, akhirnya susunya diambilin pake gelas, tapi minumnya masih minta disendokin dan kadang-kadang diteguk sendiri (mama yang pegang gelasnya).

Mudah-mudahan hari ini semua berjalan lancar lagi.....

Terima kasih atas support temen-temen MP semua......

11 komentar:

  1. Dika hebat, pinter! Cium buat Dika yaa

    BalasHapus
  2. hah? bawu ee tikus? hehehehe
    hebat Dika!!!!

    BalasHapus
  3. ikut deg2an mba nunggu hasilnya, semoga sukses ya!!!

    BalasHapus
  4. ciummm buat tante juga....muahhhh

    BalasHapus
  5. padahal liat tikus beneran juga belum pernah, tapi dika tahu baunya ee tikus....he,he,he

    BalasHapus
  6. wah hebat nih Dika, dah pinter minum susu pake gelas yaaa ... Selamat yaaa ...
    tapi nanti lama kelamaan juga ngga pake sendok aja ya Dika ... kelamaan habisnya ... hehehe ...

    BalasHapus
  7. iya tante, untung mamah sabar nyendokinnya, sekarang masih adaptasi, soalnya susu UHT yang Low Fat khan gimana gitu rasanya, jadinya aku masih belum mau kalo minum dari gelas langsung

    BalasHapus
  8. Sukses ya Dika...salam ya buat tikus yg ee'nya bau itu...:D

    BalasHapus