Senin, 11 Februari 2008

Doa'in Ya

Minggu ini mama, papa & eyang dah sepakat untuk nyapih dika minum pake dot, secara atas nasehat dari dr. Apin, ini juga untuk lebih menjaga agar tidak terhindar dari OMA ( bener gak ya) dan karies gigi karena minum sambil tiduran dan dilakukan pada malam hari.

Untuk itu, kami mohon doa semua rekan-rekan di MP, semoga kami berhasil menyapih Dika, semoga Dika gak rewel banget, semoga Dika tambah Sehat.

Amin.

13 komentar:

  1. Dido'akan deh... Mamaku nyuruh Marty minum susu pake dot karena katanya minum pake dot itu asyik, nggak berasa tau2 minum susunya banyak, jadi bisa gemuk, he he he...Aku sih takut sama 'efek samping' seperti yg mbak sebut di atas. Belom lagi ntar nyapihnya gimana.

    BalasHapus
  2. duh semoga sukses n Dika ngga rewel ya Shin ...
    kalo aqsan sekarang sebenarnya ngga pake dot tapi pake botol yang ada lubangnya 1 ... n aku dah wanti-wanti ... " kalo mas minum susunya masih pake botol, nanti di SD ngga diterima looo ... ngga satu sekolah deh ma mba zahra ... " eh ... ternyata manjur ... dan memang giginya Aqsan gupis Shin ... padahal bukan ndot minum susunya tapi yang ada lubangnya itu botol ...
    pokoke semangat n sukses deh ya Dika sayang ...

    BalasHapus
  3. euleuh, ini tho mamadika :p gw gak ngeh ngene :D

    selamat menyapih :D

    BalasHapus
  4. walaaah, kemana aza ??, kok baru engeh.....he,he,he

    Trims ya Mba Lis

    BalasHapus
  5. dika umurnya berapa sekarang mbak?? semoga berhasil ya..

    BalasHapus
  6. umur 3 tahun 4 bulan ( 17 feb ini).

    Makasih ya Mba

    BalasHapus
  7. didoakan sukses, mudah2an mas Dika mau lepas dotnya karena enakan minum pake gelas lho mas..

    BalasHapus