Kamis, 28 Februari 2008

Penelpon gelap

Udah hampir 3 hari ini aku gak digangguin sama penelpon gelap....Legaa rasanya....

Sebenarnya berawal dari telpon salah sambung ke Smart-ku ( yang notabenenya cuma untuk telpon papa & keluarga saja), ech setelah itu setiap jam dia telpon aku ( sengaja gak pernah diangkat), ech kadang - kadang tu orang suka telpon tengah malam ( gak punya kerjaan banget sich).

Sempet frustasi juga sich....telponnya dimatiin ......... tapi kok ya aku yang rugi sich....

Akhirnya, minta tolong temennya papa untuk ngecekin siapakah orang ini...katanya sich namanya Z*******L A*******N, KTPnya brebes, tapi lokasi pemakaian di Jakarta.

Mungkin dia bosen karena aku gak respon-2, tapi alhamdulillah gak ada si penggangu itu...



12 komentar:

  1. akupun pernah juga,masa telpon jam 2 atau jam 3 kadang jam 4,kubiarin saja biar kapok. tapi sekarang udah gak pernah telpon lagi

    BalasHapus
  2. emg ga enak bgt klo digangguin gitu...:-)

    BalasHapus
  3. mudah2an gak punya niat jahat ya mbak...

    BalasHapus
  4. kalo telepon lagi, langsung nyalain lampu aja mbak, biar gak gelap...... hehe..maap becanda.

    beberapa HP sudah ada fasilitas block message, saya pakai HP yang bersistem operasi symbian, ada applikasi yang bisa langsung menutup akses nomor tertentu, jadi HP gak perlu dimatiin..untuk sms juga ada...

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah Mbak dah gak digangguin lagi.... tapi kok inisial namanya bikin penasaran aja... mau nebak ahh... Zaenal Arifin yaa... haha.. Ngaco dot com

    BalasHapus
  6. mudah-mudahan.....dia cuma ngajak kenalan.....tapi aku yang males nanggepin hal-hal seperti itu....

    BalasHapus
  7. wah....boleh dicoba juga nich....

    BalasHapus
  8. nah ini nich yang bingung......arifin apa abidin....

    BalasHapus
  9. wadoh serem dan iseng juga ya tuh orang.. tapi syukur alhamdulillah sekarang dah gak iseng lagi tuh orang ya mbak :)

    BalasHapus
  10. Alhamdullilah............seblnya lagi ngantuk-2 harus bangun, kirain telp penting, taunya orang iseng....

    BalasHapus