Senin, 19 Mei 2008

Jalan-jalam sambil Kampanye No Puyer....

Minggu pagi, kalo papa lagi mood biasanya kami akan jalan-jalan ke CBD
Disana ada Senam Sehat yang diadakan di CBD, biasanya kalo Dika moody mama bisa ikutan senam tapi kalo gak.... ya terpaksa cuma jalan-jalan disekitar lokasi + nongkrong sambil cari matahari pagi dan udara segar.


Kalo Dika yang dincer ya Naik Delman dan berharap pulangnya bisa mampir di C4... ( mau naik Jeep Wheels)




Karena lagi punya Kaos baru yang dapat pas Seminar  " Puyer, Quo Vadis 3 Mei lalu ", wah dengan bangga donk jalan-jalan pagi pake kaos baru ( pada diliatin Ibu-Ibu ,,,, hehehe....emang sengaja sich.... ).


10 komentar:

  1. Waaa...waktu seminar dapet kaos itu ya....
    Hiks...nyesel banget ga jadi ikut.... :(

    BalasHapus
  2. hehehe...
    kalo panitia dapat....kalo peserta beli....

    BalasHapus
  3. Wah...si mama bisa aja cara kampanyenya.
    Ada yang tanya2 ga?? knp ga boleh puyer???

    BalasHapus
  4. cuma 1 orang sich yang berani nanya....
    Yang lainnya mungkin dalam hati.....

    BalasHapus
  5. Sukses terus buat kampanye anti puyer nya.

    BalasHapus
  6. SUKSEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSs...
    bund lebih seru kalo pakenya sekeluarga...ada yg uk toddler ga?

    anyway, aku doakan kampanyenya sukses..AMIEN!!!

    BalasHapus
  7. CBD apaan sih mbak??

    BalasHapus
  8. hikkks....gak ada...YOP gak bikin yang untuk anak-2
    Tadinya pengin banget bisa pake seragaman.
    Kalo dika yang Pake khan kereeen banget.

    BalasHapus
  9. Ciledug business District
    Salah satu kawasan Mall yang besar di Ciledug
    nah setiap minggu pagi jalanan di tutup, buat olahraga

    BalasHapus