Selasa, 13 Mei 2008

Be Rational or Not be Rational....


Halah...sok puitis dech.....
Seneng banget akhirnya bisa kembali kesini....

Dah seminggu lebih gak memberi khabar dan berkunjung kerumah teman-teman....maaf khan ya......Semoga temen-temen sehat semua ya....

Minggu kemarin emang minggu yang berat dan menegangkan......
Meskipun gak berakhir dengan gedabrukan paling gak dah selesai.... (maaf ya gak bisa cerita).


MInggu lalu Batpil sedang melanda rumah kami.
Dika yang pertama diikuti eyang uti, minggu ini Mbah Uti, mama and papa ketularan juga, sementara Dika & eyang uti juga belum sembuh.

Ini kali kedua Dika Batpil tanpa Obat...mudah-mudahan lancar.
Soalnya minggu kemarin sempet adu mulut saya mbah kung yang kekueh mengharuskan Dika ke dokter, katanya kalo emang gak punya duit biar Bapak yang bayarin,...... (bukan karena gak punya uang, tapi karena menghindarkan dika dari obat-obat yang tidak diperlukannya)

Sedih memang melihat beberapa anggota keluarga kita gak bisa serasional kita, meskipun begitu aku, papa dan eyang mau gak mau terpaksa menjalankan strategi ini, mulai Rabu - Jumat lalu Dika langsung diantar ke rumah mama sama Eyang, kalo dah gini biasanya Mbah Kung jadi sungkan sama eyang (hehehe) dan dengan terpaksa membawa Dika kemanapun kami pergi pada Week End ini.

Trik itu lumayan berhasil sih....tapi kasian sama eyang....jadi harus sampe malam jagain dika dirumah dan jadi kasian sama Mbah karena jadi gak bisa ketemu Dika....maafin ya Pak....Daripada anakku dikasih Obat or dibawa ke dokter sama Bapak, mendingan aku melakukan hal ini.

Sampe hari ini Dika masih batuk, tapi sesekali saja, umumnya lebih sering di malam hari kadang sampe muntah....yo wis gak papa emang sudah seharusnya Ia muntah, aku gak khawatir disini...

Yang kukhawatirkan adalah minggu ini jadwal Dika sudah kembali seperti semula, Pagi -sore dirumah Eyang, Sore sampe kami pulang dirumah Mbah, aku takut Dika kecolongan Obat, soalnya Mbahnya suka Nekat banget....

Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencanaku....Be Rational....

16 komentar:

  1. Aduhhh mas dika juga sakit.. ketularan Keisha.. ya.. cepet sembuh ya mas..

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan semuanya cepat sembuh ya, semoga mas Dika nggak sampe kecolongan minum obat...

    BalasHapus
  3. gak ketularan keisha kok....
    Keisha cepet sembuh juga ya...biar bisa nyanyi-2 lagi....

    BalasHapus
  4. makasih ya mbak...
    Mudah-mudahan gak kecolongan obat....ini yang masih deg-degan

    BalasHapus
  5. cepet sembuh mas dika..nau udh sembuh nih batuknya.. tanpa obat! horeeeeeee,,,!!!

    BalasHapus
  6. horeeee...
    Mama hebat ya nau.....udah tambah rasional ya,,,,

    BalasHapus
  7. makasih de Hanif...
    Apa Khabar ?

    BalasHapus
  8. mba Shinta miss u deh :)
    mas Dika gmn? dah sembuh kan?

    BalasHapus
  9. miss you tooo....
    Hari ini semua berangsur membaik...

    Nadia gimana gastronya ?

    BalasHapus
  10. aisyah juga nih hidungnya meler terus sampe hari ini, semoga mas Dika cepet sembuh yaa.

    BalasHapus
  11. Makasih ya ...
    Cepet sembuh juga

    BalasHapus
  12. udah yang kedua kan?? hehe... mustinya udah jauh lebih ringan mengahadapinya.... :)

    BalasHapus
  13. iya...
    cuma yang sulit adalah menghadapi Kakung.,..
    Hikss....

    BalasHapus