Jumat, 21 Desember 2007

SURAT SAKTIKU

Hari ini seneng banget, meskipun pekerjaan banyak banget, gak tahu selesai apa ngga malam ini, tapi ada kegembiraan yang ingin kubagi.

Malam rabu lalu, surat sakti kulayangkan ke Bos-ku, habis gemees, tahun baru udah hitungan jari, kok ga ada ya niatan untuk bagi-bagi bonus padahal khan tahun ini rezeki perusahaan berlimpah ( xi,xi,xi menurutku sich). Akhirnya setelah tuker pikiran dengan seorang rekan, kuputuskan untuk mengirimkan surat sakti ini ke Blio....

Hasilnya, Alhamdulilah kami sekantor bisa mendapatkan rezeki dadakan di akhir tahun yang dipaksa untuk didapat (he,he,he).

Yang lebih seneng lagi, surat sakti itu kukirimkan 2 versi, versi 1 untuk seluruh karyawan, versi 2 untukku dong, dan Alhamdullilah terkabul juga tuch perbedaan yang kuminta, meskipun gak terlalu signipikan tapi Alhamdulillah bisa ajak dika & kel jalan-jalan (amin). Mudah-mudahan berlaku juga untuk gajiku tahun depan (amin, bantu doa ya)

Mba Inga, trims ya telah memberikan saran untukku. Meskipun beda strateginya tapi paling gak, surat saktiku berhasil kali ini.

7 komentar:

  1. horeeeee...
    traktirannya mana nih....????
    hiksssss...
    selamat yah...
    salam
    -ac-

    BalasHapus
  2. asyikk. dapat bonus... met jalan-jalan yach

    BalasHapus
  3. Alhamdullilah Mas. Insya Allah kalo buat nraktir mas Anton masih cukup kok, kapan ???

    BalasHapus
  4. kapan yah...
    selepas tahun baru aja deh..
    aku juga nanti mau ke ciledug indah tempat sepupu disana..
    salam
    -ac-

    BalasHapus
  5. Khabarin yach...Kalo ke Ciledug Indah.......

    O,iya, ada titipan pertanyaan dari suamiku ni, katanya " mohon direferensiin donk kamera digital yang bagus untuk amatir yang harganya juga gak terlalu mahal ( untuk dipakai sehari-hari, non komersil). Trims

    BalasHapus
  6. Bagi donk suratnya... Bisa minta dora emon ga?

    BalasHapus