Kamis, 13 Desember 2007

Hujan, Curhat

Jakarta Hujan lagi....
Sebenarnya dah waktunya pulang kerjaan tinggalin aza ach ...lagi males banget nich, habis gak ada habis-habisnya.

Buka email milis sehat.....waduh ternyata 5 hari gak buka email....dah ratusan yang ngantri harus dibaca, , untung hujan jadinya semua selesai kebaca malam ini, dan jadi gak ketinggalan topik.

Mo kemana yach, binun, telp papa katanya masih ada kerjaan, katanya ke kantorku aza, tapi males banget, hujan lagi, nanti bete disana, gak ada temen ngobrol, abis cowo semua....

Ngapain yach, dikantor tinggal sendiri lagi, diluar masih rintik-rintik, ya udah curhat aza disini....

Hmm dika pasti dah bobo lagi, soale tadi ku telp rumah, lagi nangis minta susu, kenapa ya kalo minta susu pake nangis.....(kata dika, abis kalo gak nangis gak dibikinin susu, he,he,he).

Kemarin sempet beli UHT, rencananya mo kasih ke Dika, ech lupa mulu bawa ke rumah eyangnya. mudah-mudahan Dika mau, soalnya dibeliin yang gak ada rasanya.

Si Bos lagi di Amrik, sekarang masih Jam 4, so seneeng banget ada perbedaan waktu yang lumayan gini, Alhamdulillah bisa nyimpen tenaga buat persiapan bos datang Rabu depan, kalo ada Bos, ga cuma tenaga yang kekuras, pikiran juga.

Ach rasanya sudah cukup, dah mulai merinding-merinding nich, hiiii khan malem Jum'at , dah harus chaow nich, kayaknya paling baik ke kantor papa dech, biar bete yang penting gak sendirian di malam Jum'at.

9 komentar:

  1. emang enak ya g ada bos, bisa bebas hehehe...

    BalasHapus
  2. mudah2an bosnya ngga dateng cepet2 hihihi
    pantes tadi sempet nyapa di YM.. sayang aku tadi training di luar jadi ngga sempet chat yah

    BalasHapus
  3. Iya Mba, tapi sekarang selama si bos dah ngerti YM, kalo di LN biasanya suka YM-an & pake yahoo with voice, so waktuku juga banyak yang hilang karena harus melayani si Bos, so gak sempat kemana -2 & ngerjain yang lain karena harus duduk manis di depan komputer, katanya khan gak rugi ngomong lama tapi bayarnya gak seberapa, tapi aku khan jadi tersandera ( hiks ).

    BalasHapus
  4. Amin, yang senangnya sampe di Jakarta hari Rabu, ech sabtunya dah berangkat lagi ke HKG+AMS, seneeeeng banget, paling gak bisa banyak waktu luang nich, kebetulan clientku banyak di Eropa, kalo dah mo natal & tahun baru biasanya mereka cutinya 1-2 minggu sebelumnya, seneeeeng dech

    BalasHapus
  5. Iya sich, tapi semenjak si Bos kenal YM and yahoo with voice susah bebasnya, karena Blio akan nelpon lamaaa banget, karena biayanya khan lumayan murah, so kebayang khan harus duduk didepan komputer dengan waktu yang lama....hiks.

    BalasHapus
  6. Emang kalo malem jumat pake merinding2 ya, hiii...
    Semalem juga aku nunggu jemputan sampe jam 20.30.
    Kalo gak ujan biasanya sambil nunggu ke Mall Ambasador ajah..
    untung gak merinding2... ;D

    BalasHapus
  7. Gak selalu malem jum'at sih mbak, tergantung sikonnya, cuma kalo pas sendirian dikantor (aku khan bawa kunci sendiri) kalo dah pake merinding tandanya yang nungguin kantor udah ngusir aku ( xi,xi,xi)

    BalasHapus
  8. Huaaaaaaaa....!!
    AKu jadi merinding siang2 juga ;(

    BalasHapus