Jumat, 14 Desember 2007

Dude & Nay sudah "Klik " and Cocok

Wah, pas di Jalan sepintas baca kalimat diatas, langsung dech beli Nova terbaru ( sedikit terlambat memang, karena saya gak pernah langganan majalah or tabloid, gak terlalu mania semenjak punya anak, mending ditabung, nyontek kata-kata Bunda wati, he,he,he).

Kirain ada apa gitu, soalnya aku gak rela kalo Dude & nay nantinya jadian, soalnya mereka khan beda Agama ( maaf yach kalo gak sepaham).

Untungnya, Dude cuma memandang Nay sebagai Sahabat yang baik dan memiliki akting yang memadai, dude gak mempersoalkan calon istrinya nanti berasal dari mana dan memiliki profesi apapun, cuma ada satu syarat yang tidak bisa ditawar yaitu mereka harus satu imam, " Itu Prinsip sekali buat dude gak bisa diganggu gugat dan tak ada kompromi lagi "

Duuuh leganya......

Aku memang senang sekali sama pribadi Dude Herlino dalam kehidupan nyata, Sholeh banget ( ini sich yang aku liat diinfotaiment, mudah-mudahan benaran).

4 komentar:

  1. Ya ampuun... hehehehe...
    Dude tuh emang kharismatik ya, anak baik banget kayaknya.
    Ampun dah gw jadi ngomongin brondong! ;D

    BalasHapus
  2. Tul, banget dech...
    Untung si Papa baik, kalo ada sinetronnya dude suka ngalah, hi,hi,hi

    BalasHapus
  3. halah.. si ibu ini ternyata penggemarnya Dude..

    BalasHapus