Selasa, 05 Januari 2010

SMS Premium

Buat yang pake layanan XL BB unlimited, pernah gak ya dikirimin SMS Premium dari 98***6 pada saat pertama kali mengaktifkan layanan BB ?

Nah, ini kejadian di saya, waktu ngaktifian layanan ini tanggal 27 Dec 2009 yang lalu sekitar jam 4an pagi, jam 8.30 saya menerima SMS Premium dari nomor tersebut. Saya pikir ini Free karena saya merasa (baru merasa loh yaaa) gak pernah registrasi untuk menerima layanan apapun, secara nomor HP Xl saya terakhir dipergunakan tanggal 4 Nov 2009 dan setelah itu off dan baru diaktifkan tanggal 26 Dec 2009.

Saya sudah mulai curiga ketika pulsa saya berkurang dengan draktis padahal gak saya pakai untuk telpon or SMS, kalopun dipake itupun dengan tarif promo XL yang mumer.

Isi SMS itu : menginformasikan Peluang Beli BB murah, ada Fitur & Perangkat murah untuk BB, dan segala hal yang berkaitan dengan BB.

Nah kemarin saya uji coba nich, isi pulsa 10.000 sajah, mau tau apakah pulsa saya berkurang tanpa saya pergunakan samsek untuk SMS or telpon. Pas jam 12 saya cek, masih Rp. 5.035, amaaan. Ech sewaktu jam 4an saya cek lagi, tralaaaaaa ternyata sudah berkurang menjadi Rp. 2.835 berkurang Rp. 2.200

Hubungi CR XL...sussyeh....bolak balik.....akhirnya bisa pas jam 7an malam, saya kemukakan komplain saja dan menanyakan kemana pulsa saya menghilang....dan jawabannya adalah :

Pulsa Ibu kepotong Rp. 2.200 setiap kali menerima SMS Premium dari 98****6...

Gubraaak, saya bilang saya gak pernah aktifin layanan ini,  bagaimana bisa.... ?

Katanya, gak mungkin bu...layanan ini aktif kok di HP Ibu, ya sudah saya bantu untuk nonaktifkan dari Xl Center ya bu....

Okeh lah.... kalo masih aktif juga, saya akan complain lagi ke anda.  

Secara saya males beragumentasi, secara suara saya berpacu dengan suara kendaraaan disamping saya.... dan saya juga mau cari bukti-2 di XL saya, apakah benar saya gak ngaktifin layanan ini.

Hari ini SMS premium pemakan pulsa itu tidak datang lagi.... amaaaan.

Sharing dunk... kalian diganggu juga gak ?

 

 

 

 

 

 

6 komentar:

  1. Aku engga jeng.. Sekarang pakai axis. Klo di Tomang sih sama kek XL rada lemot, mungkin karna kehalang gedung2 sekitar rumah. Kalo dipakai di Smg kek sekarang ini kuenceeenggg. Sayang mulai Jan tarif naik tapi tetep lebih murah dari XL hehe

    BalasHapus
  2. iya tuh pemakan pulsa. Dulu suka di kirimin, trus ngomel2 sampek 3x baru deh di non aktifkan. Beeeuuuuhh rugi berat dah nerima sms gak penting ituwh

    BalasHapus
  3. hmmm ga pernah ngecek dan kayaknya ga dpt deh. tp nanti coba2 cek ah

    BalasHapus
  4. modus gak sih ? sms yang gak penting tapi nguras pulsa kita....gak relaaaa

    BalasHapus