Kamis, 28 Januari 2010

Kapan ya ke Bandung

HUaaa.... bulan depan gw gak jadi ke Bandung...
Soalnya Observasi & Konsultasinya bisa dipindah ke Bogor

Padahal dah rencana pengin ketemu anna, rara, ke FO, ke kebon strawbery, wisata kuliner, secara terakhir ke Bandung gw tahun berapa ya.... (maksudny bener-2 ke Bandung bukannya naik kereta ke bandung trusan balik lagi....

So, kapan ya ke Bandung..... ?
*wonderiiing bikin anak di Bandung langsung jaid gak ya.....xexexe

*potingan gak penting, cuman pengin nulis azah

10 komentar:

  1. Yahhhhhhhh .. ga jd dapet oleh oleh deh dari mba shinta :(

    BalasHapus
  2. lhaaa kok kaga jadi..? huhuhuhuw..

    BalasHapus
  3. @eccy, ah gak dapat ya
    @ratih, tempat konsul diboggor kosong, so aku ambil dibogor

    BalasHapus
  4. semoga lain waktu kita berjodoh ya mbaa..
    hugs buat dikaaa...

    BalasHapus
  5. duh...pertanyaannya penting bangettt...hihihiii

    BalasHapus
  6. gw 8-11 feb say insya Allah
    mau join?
    PP tiap hari hiks

    BalasHapus
  7. gue sabtu besok ke sana shin...
    lamaran ade gue...

    BalasHapus
  8. bikin aja tour emak2 rum SS ke bandung... ada rara sama anna ini yg nraktir ;)

    BalasHapus
  9. @mba Ira : betooool, itu pertanyaan ok khan
    @heni : gak dulu ahhh, cari yg gratisan aza
    @rita : salam utk bandung ya
    @dini : asyiiiik rara ma anna mau trakteer

    BalasHapus