Kamis, 05 November 2009

SERUNYA KUMPUL BOCAH




Panitia Pesat 1 Tangerang dan Pesat 2 Tangerang plus keluarga minggu lalu tepatnya hari Sabtu tanggal 31-10-2009 ketemuan di Resto Bambu KUning. Agenda utamanya mah Kumpul Bocah plus emak-emaknya.

Seru banget..............apalagi Dika yang baru pertama kali ke tempat yang seru ini.

Karena kita datang jam 3an dan belum smepat makan siang, so sampe disana langsung order makanan ( ihiks...mehong juga ya, tapi worthed lah kalo buat ber4an). Pas temen-2 yang lain datang kita gak makan lagi deh..... :)

So, silahkan yang mau tau serunya berkangkung ria....bisa dilanjut pada photo-2 ini.....

Photo-2 diambil pake LUMIX FS4..... Kinclong banget hasilnya

7 komentar:

  1. buseettt fotonya di uplot lagi...malu atuhh gue :P

    BalasHapus
  2. Iva sadar kamera banget yaaa..

    BalasHapus
  3. cckckckck Iva bener-bener sadar kamera euy wakakaks..

    BalasHapus
  4. hehe.....p[ada tukeran anak... :)

    BalasHapus
  5. ayo tebaaak... itu bapaknya sapa, anaknya sapa, sama ibunya sapa?

    BalasHapus