Selasa, 24 November 2009

Barusan baca kalimat ini nich : "Tahukah anda siapa Ibu kedua yang telah mendidik anak-anak kita ? Yang tidak pernah absen, datang tepat waktu, yang selalu memberi tahu jika ada perubahan waktu, dan yang penyajiannya cukup menyenangkan ? " Tidak lain dan tidak bukan adalah "TELEVISI "............... hayoooo iya apa iya ?

9 komentar:

  1. hahaahha....iya mba...kalo BU TIPI itu lebih sering nemenin anak...drpd ibu kandungnya..:D

    BalasHapus
  2. * Tersindir..
    harus lebih baik lagi.. (padahal dah jarang2 nyalain tipi)

    BalasHapus
  3. hahaha barusan tanya Fadlan tapi dengan pertanyaan begini
    Siapa yang bikin Adan pinter ?
    dia jawab :
    Mamapapa, tlus oma, tlus mbak, tlus letop si boby bola, tlus udah.

    BalasHapus
  4. mungkin kebanyakan iya ... :(

    BalasHapus
  5. hmmm....
    anak suka niru ibunya ...so, ibunya harus ngurangi TV dulu baru nyuruh anak..
    biar lbh epektif krn ada contoh,hehehe...
    gimana mau nyuruh anak ngga nonton TV. la wong ibunya demen banget ama infotainment & sinetron..bener ngga siich??
    tks ya mbak shinta udah ngingetin...

    BalasHapus
  6. hadoooh.. berarti kalo anak2 minta jajan, boleh bilang : sana minta jajan sama tipi :-p
    tapi bener ya Shin.. susaaaaah bener nyuruh ngapa2in anak kalo lagi asik nonton tipi

    BalasHapus