Sabtu, 11 Juli 2009

Surabaya - Tuban - Suramadu

Kamis - Jum'at minggu ini mama kebagian tugas lagi ke salah satu client di Tuban-Jatim, kali ini cuma pergi berdua dengan temanku, karena si bos ada acara juga di Jakarta.

Kunjungan rutin dalam rangka pengujian kertas yang kami suplay. Kami sengaja mengambil penerbangan GA jam 11 agar bisa sampai Tuban sore hari.

Ternyata rencana tinggal rencana saja, sampai di Juanda kami putuskan untuk ke Pasar Genteng dulu, beberapa beberapa oleh-oleh untuk keluarga dirumah, mampirlah kami di Toko Bogajaya, pilih-pilih, pas mau bayar, wuih tokonya dah modern, pesanan dicatat dalam PDA dan dikirimkan ke Komputer untuk mencetak struk. Saya sengaja gak beli banyak, biar bisa masuk tas, lagi gag selera tenteng-tenteng.

Ternyata dah jam 3 dan kami belum makan siang, lalu lintas disini crowded banget persis jakarta ( gag deng parahan jakarta), kami pilihan yang seger.....hmm pilihan jatuh ke 'SOTO AMBENGAN PAK SADI", kenapa dipilih soalnya sotonya bening dan gag pake santan....asli ramai banget padahal bukan jam makan siang, gag mahal juga sih, seporsi cuma 15 ribu. Dari situ kami putuskan langsung ke Tuban biar gag kemaleman.

Jalanan gag ramai, cuman karena agak bergelombang dan mobil berlari dengan cukup kencang ( kurleb 80km), rasanya benar-benar tidak menyenangkan, mual itulah yang saya rasakan.

Masuk di kota Tuban jam 5.30 sore, mampir diindomaret untuk beli beberapa kebutuhan dan akhirnya sampai di Hotel Mustika Tuban jam 18.00, bebere sebentar kemudian makan malam dengan Relasi. Setelah itu tidur.

Pagi hari, breakfast jam 6.30 karena kami harus tiba jam 8 pagi di kantor relasi, sebelum berangkat photo dulu ah :


Setiba di kantor relasi, saya harus menungu beberapa saat karena harus dipersiapkan, Alhamdulliah hasil uji kertas cukup memuaskan, sebelum pulang saya sempatkan untuk mampir ke pabrik kantong untuk melihat kertas yang disupplay




Tidak ada komentar:

Posting Komentar