Kamis, 09 Juli 2009

Ketemuan sama si maniapasta

nulis ah.....mumpung dapet HDSPA nich.
buat ganjel laper, gag sampe2 dipasar  Genteng nich.

Rabu lalu saya ketemuan sama si Maniapasta....(akhirnya....)
kenapa ketemuan ?
Soalnya saya pesan macaroni skutel dan sheperd pie ( koreksi ya wi tulisannya)
Proses pesan memesannya rada aneh, mulai dari pesan 20 pcs makskut yang kecil, berubah ke yang gede 1 sampe akhirnya ditetaplan 1 large macaroni skutel dan 1 medium sheperd pie

Tempat ketemuannya, dar di Naga-Pondok uNgu, berubah mau diambil ke rumahnya uwi trus minta dianterampe akhirnya janjian ketemuan di rumkit Mitra keluarga bekasi.

Sorry ya wi, kalo gw jd pelanggannya loe gak gak tepat janji.
soalnya sikonnya emang berubah-ubah ( tad inya mau jenguk sepupu dirumahnya,  ech si tante minta jangan ke rumah dulu takut dika ketularan ( la emang nular ya tante ? ), trus minta dianter aza ke rumah karena saya dan papa gag jadi datang ke bekasi, trus setelah dipikir-2 si papa minta kita tetap ke sana ( moso adikknya sakit ndak ditengokin), ech last menit dkhabarin kalo sepupuku akhirnya dirawat )

Tapi dibalik itu semua gw seneng banget bsa ketemuan sama empunya mania pasta plus daffa and sang suami ( meskipun cuma bentaran), setelah berbulan-2 cuma ketemuan dialam maya,  dan rasanya hmmmm......sheperd pienya amboi delicious banget.....ternyata persis seperti yang digambarkan diblognya.

Untuk maksutnya katanya tante juga euuunak dan yang sakit lahap banget makannya.
Spagettinya.....hmmmm kurang banyak wi..... :)

Tq ya wi....

4 komentar:

  1. Hahaha, senang kalo berkenan semuanya Shin. Gimana sepupu lu sekarang? Udah baikan?

    BalasHapus
  2. kapan kita ketemuan ya mba...

    BalasHapus
  3. ini gak pake poto aja udah cegluk2 ngebayangin makskut, sheperd pie sama spageti segala, iiih...kalo kopdar undang2 atuuh

    BalasHapus