Sabtu, 11 Juli 2009

Job Order

 Biasanya gw selalu mendapat telpon dari bos gw setiap sabtu siang or malam minggu utuk pekerjaan-pekerjaan yang difollow up hari senin. Dan apesnya pembicaraan bisa berlangsung 1-2 jam, kebayang khan loe gimana rasanya dikuping

Kalo dah ada job order gini asli gw susah banget untuk bisa izin di hari senin....

Karena gw harus konsentasi, maka gw suka mengabaikan papa dan dika untuk sementara waktu ( 2 jam booo, lama tau **pasti itu yang dirasakan mereka berdua)...gimana nolaknya ya ?

Sekarang ini gw selalu gag angkat setiap kali dia nelpon di jam 6 0r 7 pagi, gw akan terima telpon bos jika sudah keluar dari rumah. Kadang-2 yang ditanyakan or dibicarakan juga gag penting-2 amat. susahnya jaid orang gajian.....


1 komentar:

  1. Hehehe... dilema ya mak. Kalo menurut gue sih, emang jadi bos itu kudu ngarti gimana memperlakukan anak buah. Hari minggu ya hari sama keluarga, jangan diganggu sama urusan kantor buat besoknya napa. Besok ya besok aja. Kalo gue digituin pasti langsung bad mood seharian...

    BalasHapus