Rabu, 24 Juni 2009

Taman Safari Indonesia 13 Juni 2009





Tanggal 13 Juni 2009 yang lalu adalah pertama kalinya dika jalan-jalan dengan temen-2 scolnya..

Seru banget, dan sekarang ini jalan-jalan ke TSI enak banget, kita gak usah pusing-2 cari peta, karena disana informatif banget, spanduk, plang acara ataupun announcer memberikan kita informasi dengan sangat jelas.

Oiya, suka ada yang miss ternyata, banyak temen-teman yang gak tahu kalo tiket shuttle bus itu bisa dipakai berkali. soalanya banyak yang beli beberapa kali ataupun hanya naik sekali saja.

Photonya cuma sedikit soalnya barui ini yang ditarnsfer.... :)

25 komentar:

  1. duhhhh..mama n dika kompak benerrrr....

    BalasHapus
  2. Asiiik Dhika jalan2. Mbak Della malah belom pernah ke TSI hihi

    BalasHapus
  3. khihihi... mama nih gimana sih, itu kan seru mama.. kok malah deg-degan, hehehehe... kakak Dika hepi banget yah kliatannya..

    BalasHapus
  4. Lebih enak kalo jalan-jalan sama teman2 ya mas, lebih seru

    BalasHapus
  5. ya ampiiiiuuun bongsor banget sih nih anaaak, yakin bukan anak SMP?

    BalasHapus
  6. udah deh mas dika minta beliin bus aja sama mama

    BalasHapus
  7. ih TSI emang top, selalu bikin anak2 terpukau ngeliat binatang berkeliaran bebas

    BalasHapus
  8. kikikik...sama nasib kita ma, anak2 mah hobi diajak tinggi2, lah kitaaaaaaa......

    BalasHapus
  9. mamanya deg-degan lagi tan...

    BalasHapus
  10. banget clod....dia bilang lagi-lagi, sementara gw penginnya cepet-2 turun dari Kincir Angin itu....

    BalasHapus
  11. gak sih mu, cuman kalo harus tergantung-2 diseutas tali or kabel, rasanya jadi sejuta...hihihi

    BalasHapus
  12. iya donk tante....yang ini gak boleh kelewat. Soalnya mama khan takut naik kereta, jadi kalo nungguin mama berani ya gak naik kereta deh aku. hihihi

    BalasHapus
  13. iya donk tante....yang ini gak boleh kelewat. Soalnya mama khan takut naik kereta, jadi kalo nungguin mama berani ya gak naik kereta deh aku. hihihi

    BalasHapus
  14. ada cewe cantik diri didepan bus tan

    BalasHapus
  15. tenang nanti, nanti aku jadi juragan bus dech

    BalasHapus
  16. Rusa tan...banyak dan lucu, mereka suka menghadang bus/mobil mintain makanan

    BalasHapus
  17. lho emang beli tiket shuttle bus bukannya di loket depan aja mbak ? kalau beli tiket berkali2 beli dimananya ? balik ke depan gitu ?

    BalasHapus
  18. bisa beli diloket-2 yang ada disetiap arena permainan or bisa dibeli sama penjaga bus yang ada distatiun bus.

    BalasHapus