Rabu, 24 Juni 2009

Sang Pecinta




Inilah Sang Pecinta...
Pecinta Bis....

Paling gak tahan kalo liat bis....
*persis banget sama bapake....

9 komentar:

  1. ya ampuuun.. sampe detil2 nya gitu di perhatiin ya.. bener2 pencinta Bis deh Dika..

    BalasHapus
  2. Mas Dika udah langsing banget sekarang ya...hebat euy.......

    BalasHapus
  3. Kalo Marty suka naik bus, tapi nggak kaya' mas Dika...sampe diperiksa segala. Mau jadi juragan bus ya mas???

    BalasHapus
  4. Dika, tante punya loh temen yg tergila2 sama bis juga. Suatu hari dia pengen berenti kuliah, trus minta ditemenin om rio ngelamar jadi kenek bus malam ke pulo gadung. Kata dia, "impian g pengen jadi kenek bus malam kok, ngapain kuliah segala". Eh sampai sana, ternyata syarat buat jadi supir bus malam harus S1, n kenek minimal D3, wakakakakakak..... Jadi ingat pesan tante ya Dika, kuliah yg bener, jgn kyk om itu, apalagi kyk tante ;p. Entar Dika jadi pemilik perusahaan bus malam paling tenar se sumatra-jawa-bali. Amiiiiiiiiin......

    *ih panjang bener yah*

    BalasHapus
  5. hihihi...padahal dia juga belum ngerti apa yang dilihatnya itu, yang pasti suka aza liat orang ngebengkel

    BalasHapus
  6. hihihi...masa sih tante ?
    padahal mamaku yang mengharapkan kata-kata itu.... :)

    BalasHapus
  7. iya tan...aku dan papa akan jadi juragan bus terbesar seindonesia.
    Doain ya

    BalasHapus
  8. Amin.....
    aih serius loe din, masa sih harus D3 untuk jadi kenek ?

    Btw, gw dan papanya dika sepakat gak mengharuskan dika harus kuliah jika dia besar nanti, sekolah formal belum tentu bisa jadi pengusaha or jadi kaya, karena setelah sekolah selesai Ia akan menjadi pekerja seperti kami sekarang. Jadi gw akan mempersiapkan Dika jadi Pengusaha, Semoga jadi pengusaha Bus seperti impian Bapak ma anak ini. Doain ya...

    BalasHapus
  9. toss dong ah sama miminya marty....*^___^*

    BalasHapus