Selasa, 10 Maret 2009

Dicuci ya Maaaaa

Hiksss.......
Antara gemez, sedih dan lucu banget denger Dika ngomong itu semalem....

Sebelum Magrib saya lagi ngobrol sama papa dikamar, sementara Dika mainan di samping ranjang.....saya sempet curiga nich, kok ni anak anteng banget dak ada suaranya, lagi mainan apa ya....? biasaya kalo mainan sambil nyanyi-2 or ngoceh....

Spontan saya samperin....taunya...
Ma....cuci yaaa.....

Gubrak...taunya 2 hape saya ( Smart dan Flexi ) dimasukin di dalam gelas, trus lagi digosok-gosok kayak lagi dicuci...

Dikaaaaa......aduh....emang hpnya kenapa ?
Tanpa bersalah dia bilang : Otor.....(kotor)...

Hiks....untung tu Hape...Hape murah.....gak sakit hati deh kalo harus beli lagi....

Cuman sebel aza.....soalnya papa bilang : makanya mi.....jangan taruh barang-2 sembarangan......namanya juga anak-anak....

Hehehe...saya pikir point yang miss....saya harus bisa memberikan pengertian lebih dalam ke Dika...mana yang boleh dan mana yang gak boleh....bukannya mencari tempat persembunyian untuk naruh barang-2 tersebut. la wong Dika dah gede.....mau taruh dimana...dika pasti punya caranya untuk mendapatkan barang-2 yang dia inginkan.

dan Namanya juga anak-2 ....kalo baru dibilangin 1-7 hari bakalan dipake.....selebihnya...ya bakalan dicoba-coba lagi..... hehehe.......

13 komentar:

  1. hihihihihihi...............masih idup kan hapenya shin? =D

    BalasHapus
  2. semaleman gw kipasin mu.......(gak punya hair dryer)
    akhirnya tadi pagi dah nyala.....
    Udah pesen sama Dika....Dika kalo Hpnya mati....Dika harus beliin 2 hape mama pake tabungan DIka....hehehe
    *untung nyala...untung gak pake uang tabungannya dika...hehehe

    BalasHapus
  3. hihihi lucu banget.. iya emang kita harus jelaskan aja semua barang2 elektronik. ini apa itu apa gimana cara pakenya. tp kadang emang suka lupa ya jelasin kalo hp kotor ga usah dicuci hehehe... aduh anak2 lucu banget ya...

    BalasHapus
  4. hahaha....
    ember banget....gw aza malah gak pernah kepikir kalo Hp kotor harus dicuci.....
    *dasar anak-2...ada ada aza,,,,,

    BalasHapus
  5. Hehehe, anak2... kadang lucu, kadang menggemaskan, kadang bikin deg2an :D

    BalasHapus
  6. hehehe...anak-anak.......hmmm...selalu berbeda setiap hari....

    BalasHapus
  7. Hahaha...kalo Lia mengaku2 semua HP di rumah sebagai miliknya. Untungnya sih ga pernah punya ide nyuci HP. Yang paling sering Kinan banting2 HP (hiks...)

    BalasHapus
  8. wadoooh.. masih bayi makan hp, udah gede nyuci hp :D

    BalasHapus
  9. Hahahha....mamanya suruh beli hape lagi tuhhh...

    BalasHapus
  10. wah..wah... untung bisa hidup lagi tuh hp ya mba shin...

    BalasHapus
  11. Wakakakakakak...HPnya dimandiin ya mas?....

    BalasHapus
  12. wakakak...mas dika mas dika...

    BalasHapus
  13. kikikikik....ampun dah dikaaaaa.....untung si mama blom beli BB yah

    BalasHapus