Kamis, 01 November 2007

Dika & Berat Badan


Berat badan Dika sekarang ini adalah 25 kg ( pas Kontrol September lalau, bulan ini mungkinn sudah naik lagi, karena aku sudah kesusahan gendong Dika ).

Usianya memang baru 3 tahun, tapi beratnya seperti anak 5-6 tahun. Karena penasaran hari ini kusempatkan buat graphic berat badan Andika, woow emang pesat sekali, dika gak pernah susah makan, minum susu doyan, ngemil ( biscuat or roti) jalan terus, minum air putih sekali bisa lebih dari 2 liter, yang susah cuma makan buah.

Mungkin bakat gemuk diambil dari mama n papa ya, eiiit mbah kung juga genduut tuch.

Omong - omong soal gendut, karena Dika badannya paling gede diantara temean - temannya ada 2-3 teman seusianya yang takut kalo ketemu Dika ( he, he, he, tapi yang takut cuma temen cewek, ih bahkan ada yang sudah TK tapi takut kalo ketemu dika ), padahal dika khan gak nakal, cuma kalo gemes suka nyubitin, sakit lagi, mungkin itu yang bikin temen-temennya takut.

Yang penting Andika sehat selalu meskipun genduuut, tambah pinter, banyak rezeki, sholeh, semuanya dech....Amin

4 komentar:

  1. Halo mba lam kenal.. aduuh dika gendut banget yak.. Jangan gendut-gendut ahh.. ngga cakep. Ngemilnya diganti ngemil sehat aja.. sayuran kukus, yoghurt.. yang rendah kalori..

    BalasHapus
  2. diplot di Growthchart gimana? kayaknya itu over deh shinta... eh, minggu depan dibahas kalo ga salah ya di pesat? ganti camilannya ya...trus susunyajangan banyak2 , ganti jadi susu lowfat, maks 500 ml aja sehari.

    BalasHapus
  3. Sil, belum sempat diliat growth chat, aku bikin graphicnya pakai XL. Iya nich makanya besok aku mau ikutan Pesat sesi 2, nanti aku belajar langsung juga dari Sisil yach. Gimana ngadepin si tukang makan, ngemil n gak mau susu yang lain. Tks ya

    BalasHapus
  4. Halo De Riffat, lam kenal juga ya. Iya nich mas dika gendut banget yach....tapi dia cakep tuuuch (he, he, he). Iya nich lagi mau cari solusi untuk si tukang makan, nngemil n gak mau susu yang lain selain sufor. Tks ya

    BalasHapus