Rabu, 18 September 2013

Siapa sih Rova

Di posting saya sebelumnya saya cerita tentang rova, sampai lupa mo kenalin siapakah dia :D

Rova anak adikku (vina), tapi karena sejak bayi interaksi saya, papih, dika dengan rova cukup intens jadi kami menganggap rova seperti anak sendiri bagi kami, dan seperti adik bagi dika, mengingat dika juga belum kunjung punya adik

Lahir 8 Maret 2012 di RS Muhammadiyah Taman Puring, dengan berat 2,7kg dan panjang 48 cm dengan proses sectio.

Seru-serunya masa ASI, MPASI, belajar tengkurep, duduk smp jalan dan sekarang udah berusia 18 bulan, udah jalan dan ceriwis banget.

Alhamdullilah, sebelum hamil yang ketiga ini saya merasa sudah lengkap keluarga kami dengan kehadiran Rova.

Dan sekarang, dengan akan hadirnya adiknya dika saya merasa bertambah lengkap kebahagian kami nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar