Selasa, 17 September 2013

BELAJAR TONGUE TIE AND LEARNING DISABILITIES

Lagi galau nih....
Biasa deh soal perkembangannya Dika

Masih cari tau  " what happened with Dika" terutama soal wicaranya, soalnya hasil ngobrol minggu lalu sma mas toge aku diminta untuk cek fisik organ wicara dika. Karena kalo sudah diusia dika belum juga lancar, itu ga terkait dengan template "malasnya" dika karena basically kemampuan komunikasi dika sudah bagus.

Jadi inget, sewaktu ke THT tahun lalu,  dr. Umar Said pernah info kalo Andika itu Tongue Tie, tapi saya masih bersikeras untuk tidak ambil tindakan terghadap diagnosis Beliau... huhuhu

Selain itu, aku juga agak "cemas" sama kognitifnya dia setelah kemarin nemenin dia ngerjain PR-nya, ternyata dia menghapal gambar dan karakter huruf untuk menjawab soal bimba, bukannya dia bisa membaca huruf itu.

Sebenarnya tahun lalu aku sempat menduga kalo dika "Learning Disabilities" tapi masih tanda tanya karena ya baru aku yang mendiagnosis, belum ketemu ahli yang paham tentang LD ini

Nah sekarang PRku, cari tau tentang Tongue Tie dan Learning Disabilities
Semoga lancar belajarku untuk Dika

Bismilah......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar