Jumat, 27 Januari 2012

Ikut GT lagi










hmm ini GT keberapa ya ?
GT ke-4 buat Dika n saya

Bareng Izan dan Rita kami ke rumah bu Ina di Pesanggarahan bertemu dengan om Toge.  

Meski gak ada problem serius tapi kami merasa berdiskusi langsung (temu muka) dengan pakar yang berkompeten soal pola asuh sangat baik buat kami.

Alhamdullilah dapat banyak masukan gimana handle dika dan menghadapi diri kami sendiri sebagai orang tua.

Diskusinya santai sih, sambil ngobrol dan duduk di lantai
ada adegan peluk kunci karena dia tantrum dan hendak pukul eyang.






1 komentar:

  1. Akhirnya muncul juga nih foto mih....ijin copas yaaak....*muaacch

    BalasHapus