Selasa, 04 Agustus 2009

Tentang EKA

Haluuuuuu.......apa khabar semua ?
Dah lama banget gak update MP, bukannya lupa sama mp, cuma saya gak bisa update dari HP, jadinya ya gitu deh.....sempat gak sempat, ya akhirnya disempet-2in...
(gak penting banget deh penjelasan saya ).

Btw, masih inget cerita tentang EKA sepupu saya ? kalo lupa or belum, dibaca disini dan disini.

Ada berita gembira dan sedih.

Saat ini Eka sudah berhasil keluar dari rumah suaminya, tapi dengan syarat dia harus meninggalkan anaknya untuk diasuh Ibu dari suaminya dan dia hanya boleh menengok anaknya dirumah pengasuh anaknya dan tidak menginjakan kaki dirumah suaminya ( ini dibuat secara tertulis dan bermaterai).

Meskipun pilu dan tidak berdaya saat itu, tapi Eka tetap melangkah keluar dari rumah suaminya, dan Ia bertekad akan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk mengurus biaya perceraian dan juga merebut kembali anaknya. Eka juga tidak boleh membawa barang apapun yang dimilikinya secara pribadi sebelum dan sesudah menikah.

Tapi itu gak masalah, harta bisa dicari lagi, 
Saya bersyukur bahwa akhirnya eka telah mengambil satu keputusan yang benar dalam hidupnya meskipun harus merelakan anaknya.

Harapan saya dan keluarga, Semoga Eka bisa segera kumpul dengan Anak semata wayangnya dan juga memiliki hidup lebih baik setelah lepas dari Suami yang menyebalkan itu.

Doaain ya teman-teman

(mohon sarannya jika ada hal-hal yang perlu kami lakukan untuk merebut kembali anaknya Eka dari suami yang sadis itu).

8 komentar:

  1. salam shinta..
    semoga bahagia selalu

    BalasHapus
  2. Setidaknya Eka sudah terlepas.. Kasus seperti ini selalu membuat aku merinding mbak

    BalasHapus
  3. Shin...sampe merinding g bacanya. Sejujurnya, g berharap Eka bisa berbuat lebih sih, bisa bawa paksa aja anaknya, kalau suaminya pakai jalan kekerasan ya dia bisa pakai jalur hukum. Soalnya, setau g, kalau Ibu yang meninggalkan rumah, dia bisa kehilangan hak asuh anaknya. Tapi semoga masih ada upaya lain buat merubah itu. Anyway, setidak2nya dia sudah lepas dari suaminya, semoga anaknya sehat-sehat selalu.

    BalasHapus
  4. Shin, kayaknya ada lembaga pendampingan untuk kasus2 seperti ini sih. Ratna Sarumpaet mungkin bisa dihubungi. Rasanya gue ada nomer kontaknya. Ntar gue cari2 dulu ya.

    BalasHapus
  5. Shin....kalo dah ada uang mending diurus perceraiannya, en disitu bisa minta hak asuh atas anak, kan masih dibawah umur juga tho, masih jadi tanggungan ibunya, setau gw biaya urus cerai itu sekitar 500rb versi depok ga tau tangerang ataw daerah laen, kalo pun beda mungkin ga jauh ya...
    Urusan cerainya bisa cepet kalo pihak suami ga dateng, bisa 2-3 kali sidang saja. Semoga urusannya Eka cepet beres ya Shin....

    BalasHapus
  6. Shin.. mending Eka cepet beresin kasusnya, jangan terlalu lama ninggalin, nanti dianggap dia yg ninggalin anaknya dan hilanglah hak asuh, pdhal kenyataannya kan gak gitu.
    Iya hubungi aja lembaga pendampingan gitu spr yg di katakan maniapasta. semoga ada solusi t erbaik buat Eka.
    Tuhan gak pernah tidur..

    BalasHapus
  7. duh mbak shinta...kasian banget ya eka
    cerita kasusnya kayak selebriti (menantu yati octavia)...
    moga ada jalan keluar terbaik & eka bs kumpul sama anaknya lagi...
    maaf nich blm bisa kasih saran....

    BalasHapus
  8. Shin, jangan tunggu sampai ada uang ... Patungan yuk but Eka. Temen2 patungan yuuuukkkk .... Pilu shin, masak ada anak pish dr mamanya ....

    BalasHapus