Rabu, 15 April 2009

Rindu Kakiku....

Masih ingat postingan ini

Sudah hampir 26 hari semenjak jatuh, kakiku masih belum sempurna sembuhnya.
Hasil konsul ke orthopedi, tulang kaki bagian belakang retak (sedikit sih). Opsinya kalo 2 minggu gak ada perubahan harus operasi. Tapi sayangnya aku cuma dioleh-olehin antibiotik (cipropoflolaxin dan Lasix ). Cipro diminum karena telapak kaki bagian infeksi (bengkak) sementara Lasixnya nggak ( thank to dr. anto) dan gak ada penanganan untuk telapak kaki ini sama sekali.

Karena dr. anto tau banget kejadian ini dari awal, maka saya terus berkonsultasi dan sempet ketemuan di pesat Jakarta untuk konsultasi lagi, melihat hasil Rontgen saya, dr anto menyarankan agar saya memakai elastis band selama melakukan perjalanan diluar rumah.

Alhamdulilah ada perubahan pada bengkaknya, tapi sakitnya tidak berkurang. Jika dipakai beraktivitas kaki tetap sakit dan bengkak.

Untunglah minggu kemarin Long Week End, jadi kaki saya bisa beristirahat. Tapi kok saya merasa ragu, apa iya bisa pulih hanya jika saya beristirahat.

Bapak meminta saya untuk ke ahli patang tulang Cimande di Bogor ( arah sukabumi), tadinya saya mikir 2x untuk kesana ...TAKUT.... tapi karena ada bukti nyata disekeliling saya yang sudah menggunakan jasa ahli patah tulang ini ya mau gak mau saya tetapkan hati untuk kesana.

Akhirnya hari minggu saya baru bisa ke sana, prosesnya gak lama gak sampe 15 menit, Bp. Haji melihat hasil rontgen, kemudian memijat kaki saya trus diperban pake elastis band selesai. saya diolehin minyak untuk kompres kaki saya. selama 3 hari gak boleh banyak beraktivitas kakinya.

Alhamdullilah, ini sudah hari ketiga, sudah ada perubahan pada kaki saya, jari manis dan kelingking sudah bisa bergerak lagi ( tadinya gak bisa sama sekali ), masih ada sakit sedikit jika sudah kecapean jalan or berdiri.

Saya benar-2 rindu untuk menggunakan kaki ini....
Saya ingin berlari - lagi lagi dengan Dika
Saya ingin bermain kejar-kejaran dengan Dika...
Saya ingin beraktivitas kembali dengan sempurna.....

Semoga Allah SWT mendengarkan doa saya. Amin

32 komentar:

  1. Cepet baikan ya shin..parah ya ternyata.. :(

    BalasHapus
  2. he eh Kir...gak sangka deh....gw dah lupa seberapa keras jatuhnya....cuman kalo nilik celana jeans gw yang sobek di dengkul sepertinya ya keras.....

    BalasHapus
  3. Semoga lekas diberi kesembuhan. Amien

    BalasHapus
  4. Cepet sembuh ya mama Dika.. Sabar atas cobaan ini.

    BalasHapus
  5. waduh mba shin... aku baru tau dirimu sakit... maap yaa... jarang OL nih huhuu... aku ikut doain smg cepat pulih ya biar bs jalan2 lagi.

    BalasHapus
  6. wah, akhirnya sempet ke cimande,sukur lah Sin kalo udah mendingan. Semoga segera bisa lari2 lagi sama Dhika ya

    BalasHapus
  7. Shin, mau gak ke depok, tar gue anterin ke Pak Untung, bpak pijit langganan gue, insya Allah sembuh gak pake sakit2 gimana .. Mau shin ? Kabarin klo mau yaaaah

    BalasHapus
  8. kirain ke cimande mau belajar silat, ternyata diurut ya hehe.. cepet sembuh ya.. kesian dika g aa temen kejar2an :D

    BalasHapus
  9. ya ampun .. lumayan parah ya say....
    mudah2an cepet pulih yaa

    BalasHapus
  10. semoga cepet sembuh ya..

    BalasHapus
  11. amin .. yang sabar ya mba shinta,
    semoga cepat sembuh .. :)

    BalasHapus
  12. sepp
    bentar lagi lari ya..

    BalasHapus
  13. cepet sembuh ya mbak.. biar bisa lari2 lagi ama Dhika.. :)

    BalasHapus
  14. cepet sembuh ya mbak.. biar bisa lari2 lagi ama Dhika.. :)

    BalasHapus
  15. makasih ya nia.....sampe 2x....

    BalasHapus
  16. makasih ya jeng.....doakeun ya

    BalasHapus
  17. makasih mba Hanny...sukses ya bisnisnya....

    BalasHapus
  18. hehehe....gw pikir cimande jauuuh...gak taunya deket juga....
    Makasih ya....

    BalasHapus
  19. hasil diskusi sama papanya dika, kita mau fokus ke cimande dulu mbak...., mudah-mudahan bener-2 membaik.....

    Makasih yaaa, nanti gw ke rumah adlan main aza deh...gak mau pijit-2...hehehe

    BalasHapus
  20. hahaha....silat...gak ah.....
    makasih yaaa.....

    BalasHapus
  21. makasih doanya ya mbak.... amin

    BalasHapus
  22. makasih ya mbak...salam buat celyn dan giselle ya...

    BalasHapus
  23. waduh....kirain dah ga napa2 kakinya shin, ternyata masih bermasalah ya.....
    cepet sembuh ya shin...semoga bisa kejar-kejaran ma dika lagi

    BalasHapus
  24. he eh nich mu....bantu doa ya...makasih ya

    BalasHapus