Rabu, 08 April 2009

Golput or not golput ?

Sampai hari ini Undangan untuk Memilih belum ada....
Padahal sudah jadi warga negara yang baik sejak belasan tahun...
Punya KTP dan KK diwilayah setempat.

Jadi, bagaimana mau jadi warga negara yang bisa memberikan haknya, kalo Syarat untuk memilih aza gak ada.....
( huaaa disepanjang jalan imbauan untuk memberikan hak suara buaaanyak banget).

Jadi kalo golput ya mohon maaf, toh terpaksa golput....hihihi

Selamat Memberikan Hak Suara ya pada tanggal 9 April 2009
Semoga...semoga...semoga...... kita memilih wakil yang tepat
Semoga...semoga....semoga.....yang menang tidak sombong dan yang kalah jadi legowo....


* SELAMAT HARI PEMILU *

11 komentar:

  1. Emang nggak ada kartu pemilih, kita di kasi undangan ama kppsnya, pemberitahuan di mana TPSnya.

    kalaupun nggak terima undangan tsb, kalau nama tercantum di DPT, kita bisa datang dengan bawa KTP yang masih berlaku.

    BalasHapus
  2. Terpaksa golput judulnya :D

    BalasHapus
  3. Bawa KTP dan Katu Keluarga ke kelurahan.
    Terus minta formulir A5.

    BalasHapus
  4. Tuh ikutin kata om Amir :))

    BalasHapus
  5. segera lapor ke ketua RT setempat bu... sayang banget loh kalo sampe golput, 1 suara menentukan masa depan Indonesia...

    BalasHapus
  6. Masih ada 1 hari untuk lapor ke RT Mbak..
    kalo aku KTP Tigaraksa nebeng ortu, gak dapat surat panggilan... padahal sudah semangat mau nyontreng hiks...

    BalasHapus
  7. kalo aku gimana ya, ktp masi yang lama padahal uah pinah lumayan lama. eh tapi emang g niat kutan sih hehehe

    BalasHapus
  8. sama.. aku juga belum dapet.. (apa nggak dapet ya?)

    BalasHapus
  9. Sama nasibnya dgn saya. Petugas ga bener kerjanya kita yg jadi korban tdk terdaftar di DPT (yg dpt undangan itu cuma yg ada di DPT) . Sdh keliling ke berbagai pihak. Di kelurahan mau keluarin formulir A5 utk tambahan kalo ada rekomendasi dari panwascam (ga tau deh aturan dari mana kenapa mesti gitu). Mau jadi warga negara yg baik malah dihalangi.

    BalasHapus