Kamis, 15 Agustus 2013

Rezeki Tak Terduga

Alhamdullilah bertemu kembali dengan Ramadhan tahun ini, dan ga berasa untuk pertama kalinya dalam hidup saya (setelah saya mulai Haid), tahun ini puasa saya FULL ... :D

Karena siklus haid suka maju mundur atau tetap, saya udah ga kepingin lagi test Pack bila haid mundur lebih dari 1 minggu, biarin deh nanti juga haid.

Eh tumben, kemarin ini H-2 sebelum lebaran, saya kepikiran untuk test pack, siapa tau rezeki di akhir ramadhan.... *geer*

Eh alhamdullilah ternyata 2 garis jelas terlihat di test pack yang saya beli dengan harga Rp 10.000/pcs :D

Karena ga yakin sama hasil yang pertama, saya celupin lagi si test pack, dan tetep samaaa....

Aaih, mata langsung berbinar2...
Alhamdullilah ....
Di saat saya sudah tidak berharap akan kehamilan ini ternyata Allah memberikan saya rezeki yang luar biasa ini....


Bismillah...
Semoga saya bisa menjaga amanah ini
Semoga sang janin bisa sehat berada dalam rahim saya hingga 9 bulan kedepan, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar