Selasa, 27 Desember 2011

(Liburan) - Ke kantor Mamih













maunya naik bus berangkatnya

Udah lamaa banget dika minta diajak ke kantor saya, dan udah berkali-kali juga saya bilang nanti ya dika kalo libur sekolah.

Minggu kemarin karena sudah mulai libur, dia mulai nagih lagi deh....
Yowis, kita ke kantor mamih tanggal 26 Des 2011, kebetulan kantor libur jadi bisa main sepuasnya....


#note : ke kantor mamih bisa anytime gak perlu izin dari petugas keamanan.... yang penting pake ID card Menara Thamrin plus bawa kunci.... :D

6 komentar:

  1. ya ampuun.. sampe gak pake bantal :-)

    BalasHapus
  2. in ibukan meja mamih ya.. lbh rapi nih mejanya, yg satunya berantakan :-)

    BalasHapus
  3. ini lagi mewarnai mba tadinya, tau-tau pas ku liat dia dah pules :D

    BalasHapus
  4. ini dipindahin sih mba... langsung pules lagi

    BalasHapus