Selasa, 08 Februari 2011

{2nd Pregnancy} - Akhirnya

2 Pebruari lalu baru ngeh, ternyata aku udah 8 hari telat dari jadwal haid yang terakhir.
karena telat haid s/d 1-10 hari udah biasa buatku, makanya gak pengin buru-buru untuk tespek.

Tapi ada segerombolan emaks yang mendorongku untuk tespek....
hmmmmm antara yakin dan gak yakin sih, tapi tetep ke apotik untuk beli tespek, smepet bingung waktu ditanya petugas, mau beli yang mana..... yang murah or yang mahal.... hehehe, pilih yan murah donk, soalnya kalo negatif khan gak rugi....(dasar pelit ah)

Udah lama gak tespek, degdegan juga sih.
tralaaaaaaa ternyata tespek pertama "garis 2", kucek-kucek mata gak percaya nih....
ambil tespek kedua, tralaaaaa hasilnya sama

antara kaget, bersyukur dan akhirnya nangis terharu
bangunin papi, bangunin dika.... kasih liat hasil 2 tespek tersebut....

papi langsung bilang alhamdulillah, selamat ya mih buat kita bertiga, trus mendaratkan ciuman dipipi dan pelukan hangat....

dika...... aku cuma bilang, dika bentar lagi punya adik ... dika seneng gak ?
seneng mih...seneng....adik dimana....peyut mamih ya.....hoyeee.... trus meluk aku

ah tambah bahagia karena dapat pelukan ketiga, keempat, kelima dst dari orang-orang yang kucinta.

akhirnya...... selamat datang masa kehamilan
semoga aku nyaman menjalani masa-masa ini....
semoga kami bertiga dan calon adik akan semakin asik dalam membina relasi..... amin

40 komentar:

  1. Selamat ya mbak Shin....semoga selalu sehat selama kehamilan & lancar persalinannya nanti...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah mb... semoga sehat selalu yaaa

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, selamat yaaaa Shin. Semoga sehat terus sampe melahirkan nanti.

    BalasHapus
  4. selamat...buat mami,papi, dan mas dika...smoga lancar jaya proses kehamilan sampe melahirkan nanti...amin*seneng deh banyak temennya sesama bumil*

    BalasHapus
  5. Tuhkaaaan nulaaaarrrrrr

    Congraaaattts

    BalasHapus
  6. selamat mbaaa... enjoy your pregnancy ya, semoga sehat2 dan lancar sampe lahiran :) *bu dok ian minta ditularin sepertinya... ato udah malahan? :D*

    BalasHapus
  7. amin.... semoga
    makasih ya vin...

    BalasHapus
  8. selamat ya mami...
    Welcome to the club

    BalasHapus
  9. yang ditunggu ahirnya tib....selamat lagi ya shin..

    semoga sehat dan lancar sampe lairan. Jadi dah ke dokter nihhhh???

    BalasHapus
  10. amin semoga, makasih ya uwi
    bentar lagi berguru sama uwi nih... :D

    BalasHapus
  11. makasih ya arin,....
    iya seneng banget ada temen yang barengan hamil.... :D
    moga lancar juga ya rin....

    BalasHapus
  12. mau ditularin balik gak ?...hehehehe
    makasih ya ian....

    BalasHapus
  13. amin....semoga
    makasih ya .....

    *Ian...tuh ditanyain.... hahahaha

    BalasHapus
  14. makasih mba....
    kita bikin club bumil mp yuuk... hehehe

    BalasHapus
  15. makasih ya mu....
    amin....semoga
    udah, kemarin ke dsog pas hamil dika dulu...tapi cuma untuk pertama saja.... tetep seperti dulu rumkitnya....so gak rekomended deh.

    BalasHapus
  16. selamat ya Shin... semoga sehat2 dan lancar

    BalasHapus
  17. alhamdulillah.. semoga sehat-sehat terus ya mba..
    sun sayang untuk Dika sang kakak :)

    BalasHapus
  18. Asiiiik.. Bener kaan di rumah supiiii.. Pasti elo yg bakalan lebih "jago" and siap buat ngasih adik ke dika


    #treadmill

    BalasHapus
  19. @ian.. Apaaa nulaar???? *mandi 7 rupa

    BalasHapus
  20. selamat ya mbak shinta, akhirnya yang ditunggu2 datang juga. have a nice pregnancy *peluk dari jauh

    BalasHapus
  21. selamat (lagi) ya Mbak Shin. Moga sehat2 selalu...

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah..... asyikkkkk Dika mau punya dedek ...

    BalasHapus
  23. selamat ya mba shinta.. semoga kehamilannya sehat dan ibunya jg sehat...

    BalasHapus
  24. congrats ya mba shin ... :) .. pastinya dhika senang bgt Yaaa ..

    BalasHapus
  25. makan makanan yang sehat2 ya mihh... ;) pelok2

    BalasHapus
  26. makasih mbak icho...
    amin,,,semoga terkabul doanya

    BalasHapus
  27. makasih inga....
    amin,,,semoga terkabul doanya
    Sun sayang juga buat kaka Raka ya

    BalasHapus
  28. hehehe.... iya ya... trekabul juga tuh omongan loe
    ayo nyusul....

    BalasHapus
  29. makasih ya nia....
    peluk dari jauh juga

    BalasHapus
  30. maksaih ya lu....
    amin smeoga terkabul

    BalasHapus
  31. makasih ya...
    iya dika heboh, tiap pagi ciumin dedenya.... :)

    BalasHapus
  32. loe janji anter makanan enak ke thamrin khan ?
    ayo laksanakan segera.... qeqeqe

    BalasHapus
  33. selamaaattt mba, ikut seneng *peluuukk*

    BalasHapus