Senin, 30 Agustus 2010

BUKBER EMAK-EMAK WARUNG




Bukber yang seru meski gag lengkap formasinya....

mudah-mudahan pertemuan halal bihalal di rumah arie bakalan lebih seru ya....

Sok diantos....

hehehehe


















35 komentar:

  1. oh, mau ada acara halbil di rumah arie? tgl brapa? mudah2an ntar bisa dateng deh. Kmrn ngga bisa dateng, hiks. Ini Dafa malah jd panas dan muntah2 :((

    BalasHapus
  2. dah...nambah satu lagi sana shin...=D

    BalasHapus
  3. iih..kok pas yang ini sih motonya...gi jelek gitu

    BalasHapus
  4. hasil jepretan mas dika neh...makasih ya mas

    BalasHapus
  5. liat deh, iva ma izan...muiriiiippppp bangetttt

    BalasHapus
  6. ve malah ngga keliatan, ketutupan ma iva tuh...hehehehe

    BalasHapus
  7. welaaahh seru bangettt........... *senyum getir ga bisa nongol* :P

    BalasHapus
  8. Ayo Shin....semangat shin.....tambah buat adeknya Dika Shin, heheheheh....*kompor kompor* :D

    BalasHapus
  9. fotonya kok sama kayak yang di FB.. *gag aci ah*

    BalasHapus
  10. wahahaha.. mengakomodir yg gag punya fb Rie :p *lirik Rita

    BalasHapus
  11. mentang gag punya FB.. isinya Rita semuaaa.. *protes tanda iri*

    BalasHapus
  12. wkwkwkwk untung dong gue nga punya fb rie..

    BalasHapus
  13. hushhhh...kaga boleh buka rahasia :p

    BalasHapus
  14. kaga kreatif yang buatnya yaa rin hehehe..

    BalasHapus
  15. next time tempat loe yaa sop :d

    BalasHapus
  16. btw kok para bapak kaga ada potonya yaaa?
    kasian skali nasibnya yaa heheh..
    shin...ijin copy yaaa..

    BalasHapus
  17. betul shinta...kikikik...ga pantes dah jd anak dini mah

    BalasHapus
  18. shintaaaa tega banget moto gue seuprit :(

    BalasHapus
  19. Ikutan pas halal bihalal aza yuuk

    BalasHapus
  20. tanya Arie ya wii... dia tuan rumahnya tuh ... :)

    BalasHapus
  21. tapi khan asyik ajdi di pijitin.... *kabooor

    BalasHapus
  22. untung pake listrik kompornya, kalo pake gas takut meleduk

    BalasHapus
  23. yang dipoto cuman papanya dika aza.... gag mood moto bapak-2 tuh si dika...wkwkwk

    BalasHapus