Senin, 09 Februari 2009

Hujan & Kebakaran

Hari Senin ....
hmmm diawali dengan hujan.....

tapi yang bikin jantung njot-njotan tatkala temen saya bilang....

Shintaaaaaaaaaaaaaaaa
cepetan keluar ada kebakaran....

Saya yang sudah siap-siap duduk didepan komputer
Langsung masukin semua barang-2 pribadi ke tas, matikan komputer....dan kabuuuuur

Ternyata didepan dah rame.....
Warung Ayam Goreng meledak gasnya.....
Untung satpam kantor sebelah sigap dan langsung menyemprotan tabung oksigen ke gas yang meledak.....

Alhamdullilah......meskipun ada 2 motor yang jadi sasaran api....
tapi untungnya api cepet padam...kalo gak ?
hiks-hiks....




8 komentar:

  1. deket banget ma kantor lu shin?

    BalasHapus
  2. syukur alhamdulillah cepat ditanggulangi, kalo nggak kantor apa kabarnya....:)

    BalasHapus
  3. setelah Senin kemarin kebakaran di menara BTN harmoni, pas ujan deres juga.....

    syukurlah gpp ya mba

    BalasHapus
  4. ya Allah ... bencana di pagi hari.
    Untunglah ga ada korban .

    BalasHapus
  5. gas? motor? wiiih seyem, mledug2 gitu dong suaranya

    BalasHapus
  6. Duh.. motornya siapa tuh.. kasian deh

    BalasHapus
  7. Tabung pemadam api kali. Soalnya kalo disemprot oksigen apinya malah jadi gede.
    Kalo di Malaysia di TVnya diajarkan cara memeriksa kebocoran saluran gas pake busa sabun dan tidak boleh pake api.
    Kebanyakan pengguna tabung gas di sini tidak tau caranya mendeteksi kebocoran gas (padahal baunya saja udah tercium).
    Inilah kelalaian kita tidak memberi informasi tentang langkah-langkah keselamatan ini. Yang diributkan cuman konversi minyk tanah ke gas doang.
    Menyedihkan ya?

    BalasHapus