Senin, 29 Oktober 2007

Ultah ke-3 Andika - 17 Oktober 2007

Akhirnya hari yang ditunggu kesampaian juga, ulang tahun Dika tidak dibulan Puasa. Karena sudah diniatin makanya Ultah ke-3 ini di Rayain.

Penginnya di Mc' Donals, tapi karena pertimbangan teman Dika yang diundang banyak ( 85 orang) , belum lagi mama & papa teman-2 dika serta keluarga dekat makanya acara pilih dilaksanakan di Texas Chicken Ciledug, karena selain tempatnya lebih luas letaknya di lantai dasar, jadi anak-anak bisa berlarian tanpa takut jatuh dari Tangga ( diMc'donals acaranya di Lantai dua ).

Acara yang sedianya diadakan tanggal 17 Oktober jadi dilaksanakan tanggal 21 Oktober jam 4 sore ( tadinya mau jam 11 siang, tapi om Nanu masuk pagi kerjanya ).

Alhamdulillah, sesuai rencananya ternyata yang datang banyak bener, 95% hadir pada acara tersebut, yang ga datang juga ngasih kado untuk dika ( Alhamdulillah, dika rezekinya banyak ).

Yang jadi masalah, kita semua pada ngga mudeng, jam 4-5 adalah waktu makan dika, alhasil pas acara dia cuma duduk aza, gak mau senyum, apalagi ketawa, ternyata dia lapeeer ( hiks, hiks, mama kejam ya dek ). Tapi untung dia ga rewel n nangis. Pas acara bagi - bagi bingkisan dia langsung turun, minta makanan trus makan, selesai makan dia ceria banget, lari - lari ketawa- tawa, sambil joget - joget.

Aduh, tenyata itu jawaban dika kenapa dia gak bergairah hari ini.

Maaf ya dek, Selamat Ultah, semoga dika tambah pintar, sehat, langsingan, jadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar