Selasa, 07 Oktober 2008

Sholat Ied yang sangat indah

Kalo Neng Zeeva bikin bundanya bisa ikut sholat ied tahun ini, si Dika juga begitu, Alhamdullilah tahun ini diberikan kesempatan bisa Sholat Ied setelah 4 tahun absen.


Biasanya cuma menyempatkan datang ke lapangan or pelataran mesjid ikut mendengarkan ceramah dan ikut bertakbiran saja sambil ngikutin si kunyil lari-lari.


Tahun ini, selain si M gak pas datang, Dika juga kooperatif banget pas mama sholat, meskipun dalam hati was-was juga takut Dika lari kesana kemari atau nyamperin temen-temannya, tapi Alhamdullilah kekhawatiran sirna sudah, peluk dan cium setelah sholat berakhir untuk kerjasama yang sangat baik dari Dika.  cup, cup, cup...

Makasih ya sayang.....

18 komentar:

  1. waa...alhamdulillah yah bisa ikut shalat ied, justru taun kemarin aku bisa ikut shalat ied, tahun ini nggak, karena nandika ku makin manja...:)

    BalasHapus
  2. waaa senangny bisa sholat ied, klo aq udah sampe mesjid naura malah rewel minta pulang hiks....

    BalasHapus
  3. heiybaaaad....mas Dika udah gede euy, udah bisa diajak kompakan. Btw itu difoto segala pake monyong2, siapa coba yg ngajarin?

    BalasHapus
  4. siippp...hebat deh mas dika.....brarti desember bisa sholat lagi dong...

    BalasHapus
  5. pinter ni si anak sholeh.. kl aya nangis jadi deh shalatnya sambil ngegendong :D

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah senengnya mas Dika anteng ya jd bisa shalat ied. Kalo aku tahun ini absen krn jagain aisyah di rmh. Hiks.

    BalasHapus
  7. Alhamdullilah Mbak........
    kemarin rasanya bahagia banget....selepas selesai sholat ied

    BalasHapus
  8. hihihi....persis setahun yang lalu.....
    Sholat jauh, terpaksa telp papa ngajakin pulang....

    BalasHapus
  9. itu mah pose andalan tante,,,,,,
    Keren khan....

    BalasHapus
  10. hihihi......
    Seru ya kalo sholat Ied sama anak-2, Eyang Dika selalu bilang aku ke Mesjid gak sholat gak papa yang penting hadir & mendengarkan ceramah dan ikut berdoa

    BalasHapus
  11. Nanti gedean Dikit Aisyah juga bisa ikut sholat dengan tenang....

    BalasHapus
  12. selamat lebaran ya.....maaf lahir batin..

    BalasHapus
  13. sama-sama mbak......Mohon maaf lahir & Bathin

    BalasHapus
  14. Aku juga tahun ini bisa sholat Ied. Sebenarnya udah mo diajak ke masjid buat tarawih, tapi abinya takut dia rewel & jadi mengganggu orang lain. Pas sholat ied kemaren Alhamdulillah anteng aja, malah ngikutin gerakan sholat sampai akhir dan mau duduk dengar ceramah.

    Berarti kita udah jadi anak gede ya mas?...

    BalasHapus
  15. waaahhh sama dong... aku juga 2x sholat absen, kemaren sukses ikut sholat Ied. Jasmine udah 'ditraining', dengan ikut sholat 5 waktu. Jadi pas sholat ied kemaren dia anteng dipakein mukena (meski ikut sholatnya cuma 1 rakaat doang, sisanya bersosialisasi sama anak lain he he he..)

    BalasHapus